1 Orang Dipriksa Jaksa,Terkait Kasus Asabri

  • Whatsapp

JAKARTA-KANALPK

Kejaksaan Agung telah menerima surat dari pihak tersangka korporasi kasus dugaan korupsi PT Asabri. Surat berisikan informasi pengembalian komitmen fee, yang menyebabkan manajer investasi itu ditetapkan sebagai tersangka korporasi.

Hingga kini pihak Jaksa terus memeriksa para saksi,Terkai kasus korupsi ditubuh PT.Asabri.

Akhirnya pihak Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 1 (satu) orang saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Dalam Pengelolaan Keuangan dan Dana Investasi oleh PT. ASABRI (Persero) pada beberapa perusahaan periode tahun 2012 s/d 2019.
Saksi yang diperiksa yaitu OR selaku Staf PT. Rimo Internasional, Tbk, diperiksa terkait pengelolaan dana investasi di PT. ASABRI (Persero) dengan Tersangka TT.

Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memberikan keterangan guna kepentingan penyidikan tentang suatu perkara pidana yang ia dengar sendiri, ia lihat sendiri dan ia alami sendiri guna menemukan fakta hukum tentang tindak pidana korupsi yang terjadi di PT. ASABRI (Persero).

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. (SHELLA)

Related posts