CIC Dukung Normalisasi Bantaran Sungai Dumai

  • Whatsapp

DUMAI-KANALPK

Dewan Pimpinan Pusat Corruption Investigastion Commiittee mendukung langkah Walikota Dumai melalui Dinas PUPR sebagai langkah tindak-lanjut Pemerintah Kota Dumai untuk menormalisasi dan pembangunan bantaran sungai Dumai demi kepentingan masyarakat Dumai.

Ketua Umun C.I.C R.Bambang.SS menegaskan,” CIC tetap mendukung sepenuhnya terkait Normalisasi bantaran Sungai Dumai agar dapat terbenahi demi kepentingan masyarakat kota Dumai sebagai kota idaman dalam program khidmat walikota Dumai Paisal Skm Mars yang dilaksanakan oleh PUPR kota Dumai melalui Kadis PUPR kota Dumai,Reza Fahlevi.ST, pada prinsipnya C.I.C siap mendukung aktivitas program walikota Dumai,”ujar R.Bambang.SS Kamis (13/1/2022) kepada awak media di Dumai melalui telepon selulernya.

CIC menilai pembangunan normalisasi bantaran sungai Dumai merupakan suatu program untuk kepentingan masyarakat Dumai khususnya.

Tujuannya untuk melanjutkan pembahasan bersama Pemerintah Kota Dumai tentang normalisasi sungai dan pembangunan bantaran sungai Dumai yang dikerjakan pihak Dinas PUPR Kota Dumai tentunya.

R.Bambang.SS mengatakan, tentunya dapat melihat secara langsung apa yang terjadi dilapangan dan bisa mengambil langkah-langkah untuk memulai pelaksanaan pembangunan.

Ketua Umum CIC mengungkapkan,”merupakan prioritas pemerintah Kota Dumai, meskipun di lokasi bantaran tersebut masih terkendala oleh pekerjaan perusahaan, tapi CIC berharap kepada pemerintahan Kota Dumai bisa mengusahakan agar program ini dapat terealisasi,” jelas R.Bambang.SS.

Saat peninjauan, yang dilakukan rombongan Ketua DPW CIC Provinsi Riau Endy , telah melihat lokasi dan aliran Sungai Dumai yang akan dibangun proyek normalisasi untuk bantaran sungai Dumai.

“Untuk itu kita menginginkan, lanjutnya, agar normalisasi dan pembangunan proyek tersebut dikaji secara detail agar terwujud sesuai harapan. Perlu kajian lebih dalam dan butuh riset dilapangan. Kita semua menginginkan normalisasi pembangunan proyek normalisasi ini cepat terealisasi sesuai dengan harapan masyarakat Dumai untuk mengentaskan banjir dan mencegah terjadinya karhutla di Kota Dumai,” pungkas R.Bambang SS.

CIC meminta dukungan berbagai pihak, semoga pembangunan proyek ini dapat segera tuntas sesuai jadwal yang telah ditentukan. Agar bisa segera dimanfaatkan masyarakat.

(ENDY /BURHANUDDIN)

Related posts