Diduga Sering Edarkan Sabu , Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

ASAHAN-KANALPK

Petugas Satres Narkoba Polres Asahan , mengamankan seorang wanita berinisial SS alias Siti yang diduga mengedarkan narkotika jenis sabu . Wanita berusia 32 tahun tersebut merupakan warga Kampung Bukit , Kelurahan Suka Damai , Kecamatan Pulo Bandring , Kabupaten Asahan .

Pelaku diamankan petugas pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 pada pukul 15.00 Wib , yang bermula dari adanya informasi masyarakat setempat di Desa Kampung Bukit , Kelurahan Suka Damai , Kecamatan Pulo Bandring , Kabupaten Asahan adanya seorang wanita yang diduga sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu , ucap Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui keterangan tertulisnya pada hari Kamis ( 17/3/2022 ) .

Mendapat informasi tersebut , petugas langsung melakukan pengintaian dan penyelidikan ke lokasi yang telah di jelaskan tadi .

” Setibanya di lokasi petugas melihat pelaku dengan gerak – gerik yang mencurigakan , kemudian petugas melakukan penggerebekan dan di dapati barang bukti yang di duga narkotika jenis sabu di ruang tamu rumah pelaku ,” jelasnya

Lanjut Kapolres , pelaku mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan tersebut adalah miliknya yang di dapat dari teman laki – lakinya bernama Bule ( B ) warga Suka Damai Barat , Kabupaten Asahan .

Barang bukti yang diamankan seberat 0,65 gram bruto di dalam kemasan 4 plastik klip diduga narkotika jenis sabu , 1 buah pipet skop , 1 bungkus klip kosong , 1 dompet kecil warna pink , dan 1 buah Hp android , ” pungkas Kapolres Asahan .

Kemudian petugas membawa pelaku dan barang buktinya ke Mapolres Asahan guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut .

Pelaku di persangkakan pasal 114 ( 1 ) Sub 112 ( 1 ) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika , pungkasnya .

(RICARDO H SIMBOLON)

Related posts