Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Hadirkan Layanan SIM Keliling

  • Whatsapp
Kombes.Pol.Sambodo Purnomo Yogo Dirlantas Polda Metro Jaya
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Namun mengacu keterangan resmi TMC Polda Metro Jaya, lokasi SIM Keliling khusus Jakarta Utara berubah, dari semula di Mal PTC Pulo Gadung, dan Mal Sunter, kini berada di Lippo Plaza Kramat Jati.

Berikut 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta dengan jam operasional pukul 08.00-14.00 WIB.

Jakarta Timur diMal Grand Cakung, Jakarta Utara diLippo Plaza Kramat Jati, Untuk Jakarta Selatan di Kampus Trilogi Kalibata,sementara untuk Jakarta Barat di LTC Glodok

Jakarta Pusat-Kantor Pos Lapangan Banteng.

Sementara untuk layanan Gerai SIM, lokasi dan jadwal operasionalnya sedikit berubah untuk menyesuaikan dengan masa PSBB Transisi. Sekarang, untuk Gerai SIM di mal mulai pukul 10.00 s.d. 14.00 WIB. Sementara gerai SIM di kantor kecamatan mulai dari pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB.

Bagi masyarakat yang akan berencana melakukan perpanjang SIM di layanan SIM Keliling dan Gerai SIM, pastikan sudah membawa berbagai dokumen kelengkapan yang diperlukan. Berikut dokumen yang harus dibawa pemohon.

Warga yang ingin mengurus perpanjangan masa berlaku SIM di SIM Keliling diimbau untuk tetap menjaga jarak fisik dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Untuk mengakses layanan SIM Keliling ini, jangan lupa melengkapi persyaratan sebelum mendatangi lokasi, meliputi: KTP asli berikut fotokopi, SIM lama berikut fotokopi, bukti cek kesehatan dan mengisi formulir permohonan.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyebut pihaknya akan melayani masyarakat maupun warga yang akan memperpanjang pembuatan SIM.

“Kita akan terus melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan SIM keliling dan Gerai SIM yang sudah kami sediakan ,” kata Sambodo kepada kanalpk, Selasa (02/03/2021) di Jakarta.(R.Bambang.SS)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60