Dr.Suryanto.DH.MH.MKn.Ketum DPP Partai Nusantara Turut berduka Cita Atas Meninggalnya Istri Menkumham RI

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Kabar duka yang cukup mendalam diterima, yang mana kabar meninggal nya Ibu Elisye Widya Ketaren isteri dari Bapak Yasonna H. Laoly Menteri Hukum dan Ham RI meninggal pada Kamis 10 Juni 2021 pukul 15, 25 Wib di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan, kami dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Nusantara dan segenap DPD Partai Nusantara,dan DPC seluruh Indonesia mengucapkan Turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga amal diterima disisinya Tuhan Yang Maha Esa ditempatkan di surga,dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Nusantara Dr. Suriyanto SH. MH MKn melalui pesan sikat HP Ketua Umum DPP Partai Nusantara kepada wartawan Kamis (10/06/2021) di Kantor DPP Partai Nusantara Jln.Tebet Utara I No.50 C Jakarta.

Dr.Suryanto.SH.MH.MKn menuturkan,”Semoga Bapak Yasonna H Laoly Menteri Hukum Dan Ham RI agar tabah dan bersabar menerima ujian ini, karena semua manusia bakal dipanggil pencipta nya tetapi ada yang muda dan yang tua ,ujar Ketua Umum DPP Partai Nusantara.

Ketua Umum DPP Partai Nusantara dan segenap DPD,DPC seluruh Indonesia Turut berduka cita atas kembalinya (Ibu Elisye Widya Ketaren ) ke Bapa di surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kehilangan orang terdekat akan meninggalkan duka yang mendalam. Siapa pun yang kehilangan pasti akan sangat terluka dan sulit untuk merelakannya,”tuturnya.

Ucapan belasungkawa merupakan bentuk empati atau kepedulian terhadap orang yang ditinggalkan atau terkena musibah. Harapannya, ucapan belasungkawa ini dapat membantu menenangkan dan mengurangi kesedihan yang dirasakan. (R.Bambang.SS)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60