Dwi Bagus Yosianto Pengusaha dan Dermawan

  • Whatsapp
Dwi Bagus Yosianto Owner PT.Azam Anugerah Abadi
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Menjadi seorang pengusaha yang sukses di usia muda tentu tidak bisa dialami oleh semua orang di muka bumi ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, akan dibutuhkan banyak usaha dan juga kerja keras, sebab kesuksesan tidak akan didapatkan dengan mudah, apalagi di usia yang masih muda.

Namun berbagai macam usaha dan juga kesempatan yang coba diciptakan oleh beberapa orang anak muda, mampu membawa mereka menjadi pengusaha yang sukses di usia muda. Beragam prestasi di luar sekolah bisa mereka dapatkan, yakni dengan membuka usaha di dalam berbagai bidang. Berikut ini sosok Dwi Bagus Yosianto pengusaha sukses di Indonesia.

Memiliki prinsip hidup “Never too young to become a billionaire!”, pria ini memiliki nama lengkap Dwi Bagus Yosianto. Keluarganya yang sederhana mengalami masa-masa sulit di dalam keuangan pada saat usianya 15 tahun, Yasa bertekad untuk menjadi seorang anak yang mandiri dan tidak akan menjadi beban bagi keluarganya.

Mengalami beberapa kali kegagalan, hingga akhirnya dia berhasil memiliki brand sendiri yang disebut PT.Azam Anugerah Abadi . Namun bisnis tidak selalu berjalan dengan mulus, beberapa kali Dwi Bagus Yosianto juga tertipu dan mengalami kerugian dalam jumlah yang cukup besar, yakni ketika dia berniat untuk membuka bisnis di bidang lainnya.

Semua orang tentu ingin memiliki kesuksesan di usia yang masih muda, meski tidak mungkin semua orang merasakannya. Untuk meraih kesuksesan, akan dibutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat. Hal ini tentu saja tidak bisa dilakukan dalam waktu sekejap.

Mencoba dan berusaha melakukan yang terbaik adalah salah satu jalan menuju kesuksesan di usia muda.

Dwi Bagus Yosianto yang kini meneruskan perusahaan yang dirintis olehnya tentu kini menjadi salah seorang pemain properti yang besar.

PT.AAA ini terkenal dalam kecepatannya membangun proyek mereka serta mempunyai tim yang handal di antaranya, tim arsitek, interior, desain dan kontraktor.

Dwi Bagus Yosianto mengatakan,”Jika ingin sukses kita harus bisa menjaga kepercayaan dan tepat waktu dalam melaksanakan suatu proyek dan memiliki intregritas perusahaan yang tinggi,”ujarnya. (R.Bambang.SS)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60