Fakta Baru Pengeroyok Brimob dan Kopassus

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Diketahui, anggota Brimob tewas dalam peristiwa itu dan anggota Kopassus mengalami luka-luka akibat senjata tajam. Belum dijelaskan kronologi lengkap peristiwa berdarah itu.

Pihak Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyebut apabila ada oknum-oknum aparat yang terlibat dalam pengeroyokan yang membuat anggota Brimob meninggal dan anggota Kopassus luka akan didalami oleh masing-masing kesatuannya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan,”
Oknum-oknum yang terlibat akan dilakukan pendalaman oleh masing-masing kesatuannya,” kata Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin 19 April 2021 kemarin kepada wartawan.

Dia menyebut kalau soliditas TNI-Polri tetap solid sampai saat ini, meski ada kejadian tersebut. Kata Yusri, kejadian ini persisanya terjadi pukul 06.30 WIB Minggu 18 April 2021 kemarin. Kata dia, pendalaman masih terus dilakukan. Polisi masih terus mencari saksi-saksi dalam kasus ini.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral di media sosial video memperlihatkan adanya kejadian dugaan pengeroyokan terhadap anggota TNI dan Polri yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Disebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di trotoar Jalan Faletehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, sekitar pukul 07.00 WIB, pagi.

Kombes Yusri Yunus

Hingga kini, kata dia, penyelidikan masih terus dilakukan. Pihaknya terus mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini. Sejauh ini, baru lima sampai enam orang saksi diperiksa. Sehingga, saat ditanya bagaimana kronologis kejadian persisnya polisi mengaku belum bisa membeberkannya.

Ini kan masih lidik ya masih kita periksa semua,” kata dia.

Sebelumnya,Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang hingga menewaskan seorang anggota Brimob dan satu anggota Kopassus luka ini terjadi di sebuah kafe di Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Minggu,18 April 2021 lalu.

Pantauan www.kanalpk.com di lokasi, Terlihat garis polisi pun sudah terpasang pada sebuah kafe Obama Fans Club yang bersebelahan dengan kafe My Bar. Tak hanya itu, bercak darah serta pecahan botol bir masih terlihat di sekitar lokasi kejadian.

Dalam aksi tersebut,korban ditemukan tergeletak di sana lalu dilarikan oleh saksi ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, namun nyawa anggota Polri yang dikeroyok disebut tidak tertolong.(SHELLA/ASMA)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60