Forkopimda Asahan Sambut Kajari Yang Baru

  • Whatsapp

ASAHAN-KANALPK
Asahan menyambut Kepala Kejaksaan Negri ( Kajari ) Asahan yang baru di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan , Rabu ( 16/3/2022 ) malam .
Dalam sambutannya Kajari Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Alabay mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten ( Pemkap ) Asahan dan Forkopimda Kabupaten Asahan kepada dirinya , sejujurnya saya tidak menyangka bahwa penyambutannya yang dilakukan malam ini sangat istimewa , ucapnya .

Ia juga berharap agar Pemkap Asahan dan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat memberikan dukungan terhadap dirinya dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan .
Kemudian ditempat yang sama , Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap dalam sambutannya mengucapkan , ” selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan , semoga sukses selalu menyertai Bapak Kajari Asahan yang baru ” ucapnya .

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Asahan H . Surya ,” Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dalam membangun Kabupaten Asahan dapat berlanjut dengan pendekatan tugas fungsi masing – masing .Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan , selamat datang dan selamat bertugas kepada saudara Kajari . Kami menerima saudara beserta keluarga menjadi warga Kabupaten Asahan ujarnya .


Kegiatan malam penyambutan Kajari Asahan tersebut , dirangkai dengan penyerahan cinderamata kepada Kajari yang baru oleh Forkopimda Kabupaten Asahan .

(RICARDO H SIMBOLON)

Related posts