Guru Jakarta Utara Lakukan Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKUT-KANALPK

UNTUK mencegah penyebaran virus Covid 19,pemerintah terus melakukan suntikan vaksinisasi kepada masyarakat,para tenaga medis,tenaga pendidik dan seluruh instansi maupun lembaga lainnya.

Seperti hal yang dilakukan Para Guru dan staf tenaga pendidik menerima vaksinasi Covid-19 di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (6/4). Dinas Pendidikan DKI Jakarta menargetkan sebanyak 142.403 guru dan tenaga pendidik menerima vaksinasi Covid-19 sebagai upaya meningkatkan kekebalan kepada para pengajar jelang uji coba sekolah tatap muka. Robinsar Nainggolan.

Para Guru dan staf tenaga pendidik menerima vaksinasi Covid-19 di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (6/4). Dinas Pendidikan DKI Jakarta menargetkan sebanyak 142.403 guru dan tenaga pendidik menerima vaksinasi Covid-19 sebagai upaya meningkatkan kekebalan kepada para tenaga pendidik (Guru).

Sementara,Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengungkapkan prioritas vaksinasi covid-19 untuk tenaga kependidikan dimulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau RA dan sederajat, Sekolah Luar Biasa (SLB), lalu Sekolah Dasar (SD) hingga MI.

Kemudian, SMP atau MTs sederajat dan SMA/SMK/MA sederajat. Menurut dia, siswa pada jenjang ini menemui kendala dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Harapannya, guru pada tiga jenjang tersebut bisa segera disuntik vaksin. Setelah itu, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera dilakukan.

Kemendikbud dan Kemenag telah menyiapkan data PTK yang dijadikan basis pemberian vaksinasi. Jadwal dan lokasinya, akan diinformasikan oleh Dinas Kesehatan atau Dinas Pendidikan, Kantor Wilayah Kemenag masing-masing daerah.(FERRY YUSUP)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60