Hj.Jamilah .SH.Mkn Siap Maju Jadi Bupati Deli Serdang 2024

  • Whatsapp

LUBUK PAKAM-KANALPK

Bakal calon bupati (Cabup) Deli Serdang priode 2024-2028, Hj.Jamilah Malika. SH,MKn akan siap maju jadi Bupati Deli Serdang pada 2024 mendatang.

Disela sela pertemuan dengan masyarakat, Hj.Jamilah Malika SH.Min, menyatakan motivasi dirinya mencalonkan bupati Deli Serdang untuk membenahi infrastruktur Kabupaten Deli Serdang kearah yang lebih baik dari sebelumnya. “Selama 12 tahun belakangan ini saya bekerja di Deli Serdang berpropesi sebagai notaris dan penjabat pembuat akte tanah (PPAT). Dan bertatapan muka langsung dengan masyarakat desa yang ada di 22 kecamatan merasakan betapa mirisnya masih ada masyarakat yang terpinggirkan”, ujar Jamilah Malika kepada awak media Rabu (5/1/2022) di Hotel Grend Sakura.

Untuk merubah dan menolong masyarakat Deli Serdang yang kurang mampu itu kita harus berbuat dan jalan satu satunya harus aktif di eksekutif. “Mudah- mudahan Perjuangan ini, masyarakat dapat mendukung serta doa restu untuk pencalon saya maju sebagai bupati Deli serdang,” bilang mantan anggota DPRD Sumut dari Partai Demokrat ini.

Majunya Hj.Jamilah Malika.SH.Mkn jadi cabup Deli serdang karena visi dan misi masyarakat sama dengan dengan dirinya yaitu sebagai pejuang dan membela rakyat. “Sumber daya alam kita banyak tapi rakyat Deli Serdang belum makmur semua”, katanya.

Selain itu Jamilah mengaku timnya akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pilkada mendatang. “ Untuk peta Deli Serdang kita sudah siap untuk melakukan semua kegiatan yang saya serahkan pada tim”, pungkasnya.

(Jupiter Sembiring)

Related posts