Kabareskrim Berikan 6 Anggota Polri Kenaikan Pangkat Dijajarannya

  • Whatsapp
Komjend.Pol.Agus Andrianto Kabareskrim Polri
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Selaku Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen.Pol.Agus Andrianto telah memeberikan kenaikan oangkat kepada enam orang anggota pilri yang memiliki prestasi di tubuh kepolisian.
Komjen.Pol.Agus Andrianto memimpin langsyng upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat (KNP) Pengabdian dan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) bagi enam anggota Bareskrim Polri, kemarin.karena anggota Polri naik pangkat karena kinerjany.

“Sebagai pimpinan di lingkungan Bareskrim Polri dan atas nama seluruh keluarga besar Polri, pada kesempatan ini kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas prestasi dan pencapaian kinerja yang memuaskan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi yang kita cintai ini,” ujar Komjend.Pol Agus Andrianto , kepada awak media kemarin (Senin 1/3/2021).

Ia juga mengungkapkan,dalam hal kenaikan pangkat merupakan hak prerogatif pimpinan untuk menilai anggotanya layak diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didasarkan atas penilaian kinerja. Kenaikan pangkat mengandung makna sebagai pengakuan atas pencapaian kemampuan profesional bagi personel Polri maupun PNS Polri

Komjend.Pol Agus Andrianto,menyampaikan ucapkan terima kasih kepada anggota yang memasuki masa purnabakti (pensiun) atas dedikasi dan loyalitas selama puluhan tahun bertugas di institusi Polri.

“Untuk selanjutnya adalah tugas kami, personel Polri yang masih aktif, untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian rekan-rekan kepada jajaran polri diseluruh Tanah Air tercinta,” pungkasnya.(R.Bambang.SS)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60