Kapolda Sumut Agar Pers Makin Maju dan Profesional

  • Whatsapp

MEDAN-KANALPK

Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.R.Z.Panca Putra S.Msi dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022 kepada seluruh Wartawan di Provinsi Sumatera Utara,Kapolda Sumut meminta rekan pers agar lebih maju dan profesional dalam melaksanakan tugas profesi sebagai wartawan.

Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs.R.Z.Panca Putra S.Msi mengatakan,” Sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama, Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita Hoax,”ujar Irjen.Pol.Panca Putra kepada awak media Selasa (8/2/2022) di Medan.

Irjen.Pol.Drs.R.Z.Panca Putra S.Msi menambahkan,”Saya selaku Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada seluruh insan Pers yang berada di wilayah hukum Polda Sumut ,”imbuhnya.

Apalagi, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan Polda Sumut, Polres serta jajarannya diwilayah hukum Polda Sumut.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs.R.Z.Panca Putra S.Msi mengapresiasi kepada insan pers yang berada di Provinsi Sumut, yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat dengan memberikan yang positif, mendidik dan tidak propokatif.

“Terima kasih dan apresiasi-apresiasinya kepada pers, dan kami berharap dapat bersinergi dan memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan serta berperan aktif dalam menjagaitas ditengah-tengah masyarakat dan menjaga kamtibmas dalam memberikan informasi ke masyarakat,”tutur Irjen.Pol.Panca Putra.

Dia berpesan kepada rekan pers,”Di Hari Pers Nasional ini saya mengajak seluruh insan Pers untuk bersama-sama kita merajut keragaman dan merawat kebhinekaan,” tutup Irjen Panca Putra.

(R.BAMBANG.SS)

Related posts