Kejagung Periksa 2 Orang Saksi, Terkait Kasus Korupsi Dikemenpora Tahun Anggaran 2017

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Kejaksaan Agung (Kejagung) terus mengusut kasus dugaan korupsi dana hibah pemerintah ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada 2017. Hari ini Kejagung memeriksa 2 orang saksi Senin 14 Juni 2021.

Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 2 (dua) orang saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bantuan Dana Pemerintah kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Tahun Anggaran 2017.

Saksi yang diperiksa adslah
MF selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu Satlak Prima Tahun 2017.

Saksi diperiksa mengenai klarifikasi BPK terhadap atlet-atlet yang menerima dana pemerintah terkait dana KONI pada anggara Kemenpora RI,T selaku Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Teknis pada Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional. Saksi diperiksa mengenai klarifikasi BPK terhadap atlet-atlet yang menerima dana pemerintah terkait dana KONI pada anggara Kemenpora RI.

Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memberikan keterangan guna kepentingan penyidikan guna menemukan fakta hukum tentang tindak pidana korupsi yang terjadi kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Tahun Anggaran 2017.

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid-19. (MULYADI)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60