Keluar Dari Demokrat, Panglima Perpat Saparudin Muda CIC Menilai Langkah Seorang Kesatria

  • Whatsapp

BREAKUNG NEWS

JAKARTA-KANALPK

Dewan Pimpinan Pusat Corruption Investigation Commiittee (CIC) menilai Suhu perpolitikan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri ) serta Kota Batam kian cepat adanya perubahan,dimana menjelang Pilpres dan Pilkada serentak pada 2024 mendatang yang sudah mendekati pintu gerbang dalam kanca politik.

Dengan adanya suhu perubahan politik,alhirnya Panglima Perpat Saparudin Muda berserta sayap organisasinya keluar dari tubuh partai Demokrat yang dipimpin AHY masuk ke Partai Nasdem.

CIC menilai langkah yang diambil Saparudin Muda adalah langkah seorang kesatria dan hal ini perlu diacungkan jempol.

Ketua Umum CIC Raden Bambang.SS menegaskan,”Langkah yang diambil Datok Putra Kelana Saparudin Muda sangat bijak,inilah yang dinamakan sosok seorang satria handal,dan patut dicontoh oleh masyarakat,terutama bagi para politikus,”tegas Raden Bambang.SS kepada awak media di Jakarta Rsbu (3/8/2022).

Demikian pendapat Ketua Umum CIC dalam keterangannya di publik “Setelah 2 Tahun Jokowi-Ma’ruf: Pandemi, Legasi, dan Tahun Politik”.

Menurut Raden Bambang.SS mengungkapkan,keadaan suhu politik saat ini cenderung naik dalam menjelang Pemilu 2024.
Bahan saat ini, ketika usia Kabinet Indonesia Maju baru dua tahun, menurut Ketua Umum CIC, telah terjadi fenomena usung-mengusung capres-cawapres di ruang publik.

Selain itu, ada pula perang hasil survei kandidat calon presiden dari beberapa menteri yang tengah menjabat, deklarasi relawan pendukung, bahkan koalisi partai.

Ketua Umum CIC Raden Bambang.SS memaparkan,” Jika Saya seperi Panglima Perpat Datok Putra Kelana Saparudin Muda,Hal yang sama saya lakukan untuk keluar dari partai dan hijrah ke partai lain untuk memperjuangkan nasib masyarakat Kepri tentunya,”pungkasnya.

(Cecep Chayana/Burhanuddin)

Related posts