Komitmen Lapas Kutacane Membangun Zona Intergritas

Kutacane-Kanalpk

Kalapas Kls II B Kutacane Komitmen Membangun Zona Intergritas

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kutacane melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (16/01).

Bertempat di aula Lapas Kelas II B Kutacane, kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kutacane.

Dalam sambutannya, Kalapas Kutacane, Chandra Wiharto menyampaikan untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik seperti transparansi dan akuntabilitas, dengan langkah perubahan pola pikir dan budaya kerja, serta komitmen pelayanan yang cepat dan baik, dan juga program pencegahan korupsi yang telah ditetapkan harus terus diimplementasikan.

Penandatanganan Komitmen Intergritas

“Kami berharap dengan Deklarasi Bersama melalui Pencanangan Zona Integritas ini, bukanlah menjadi slogan semata, melainkan bukti nyata, keseriusan dan komitmen dari para Aparatur Lapas Kelas II B Kutacane, kami berupaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dengan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik” ujar Kalapas.

( DODY NORIS S)

Related posts