Mabes Polri Ungkap 3 Terduga Teroris Jakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Pihak Mabes Polri mengungkap 3 terduga teroris Jakarta yang kini masih buron, melalui Divisi Humas merilis identitas tiga terduga teroris yang berada di Jakarta pada Kamis, 8 April 2021 kemarin.

Adapun ke tiga buronan terduga teroris tersebut kini sedang diburu oleh pihak Tim Densus 88 Mabes Polri,Ketiganya diketahui sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buronan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror.

Nama dan indetitas terduga teroris adalah, pertama atas nama Yusuf Iskandar alias Jerry.

Jerry buronan terdyga teroris telah diketahui beralamat di Jalan Ketapang RT 10/RW 01, Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sementara, terduga teroris lainnya bernama Nouval Farisi. Ia beralamat di Jalan Mawar RT 003/04, Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sedangkan Arief Rahman Hakim. Alamat terakhirnya di Jalan Damai RT 002/05, Kelurahan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ketiganya terduga teroris tersebut dijerat dengan Pasal 15 Jo Pasal 7 Jo Pasal 9 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2018 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003, oleh pihak Kepolisian.

Sementara itu, Kabagpenum Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan, Densus 88 telah menangkap 10 terduga teroris pasca aksi teror bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.Mereka yang ditangkap oleh Densus 88 berada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Sampai saat ini di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sudah 10 tersangka terorisme yang telah ditangkap oleh Densus 88 Antiteror Polri,” ujar Kombes Ahmad Ramadhan Kamis (8/4/2021) kemarin kepada wartawan.

Ahmad menerangkan, ketiga DPO atas nama Yusuf Iskandar, Arief Rahman Hakim, dan Nouval Farisi terdeteksi berkaitan dengan orang-orang yang telah tertangkap beberapa hari lalu. (BURHANUDDIN/JEN KELIKY)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60