Marak Peredaran Narkoba di Asahan, Kapolres Diminta Tindak Tegas

  • Whatsapp
R.Bambang.SS Ketum CIC
banner 468x60

KISARAN-KANALPK

Ketua Umum CIC R.Bambang.SS meminta keseriusan Kapolres Asahan dalam menindak tegas peredaran narkoba di Asahan, khususnya wilayah Bunut Kabupaten Asahan.

Hal ini disampaikan R.Bambang.SS saat adanya oknum anggota polisi yang membebaskan tersangka narkoba warga bunut beberapa hari lalu.

R.Bambang.SS Ketua Umum CIC menegaskan,”Saya protes Kepolisian Republik Indonesia yang tidak serius dalam kasus narkoba, utama di wilayah asahan desa bunut lingkungan 1 Kabupaten Asahan ”, ujar Ketua Umum CIC kepada www.kanalpk.com Kamis (29/04/2021) saat dikonfirmasi.

“Itu narkoba datang dari Thailand masuk ke Tanjung Balai Adahan Pelabuhan-pelabuhan tikus itu wilayah disana. Ini membuat Kabupaten Asahan Provinsu Sumatera Utara sudah mencapai ratusan orang yang terpapar narkoba. Bahkan anak-anak SD pun banyak yang kena ”, jelas R.Bambang.SS Ketua Umum CIC.

Maka dari itu, R.Bambang.SS meminta pimpinan DPRD Asahan segera memberikan surat kepada Kapolres, sekaligus meminta izin tegas dari aparat untuk memberantas peredaran narkoba hingga ke akar-akarnya.

“Jangan sampai kita lengah akibat fokus tiba (penanganan) Covid, tapi-tiba menciptakan bangsa kita hancur karena narkoba. Saya meminta Kapolri untuk memberikan jawaban dan sikap ciptaannya, bagaimana (koordinasi) dia dengan Kapolda, Kapolres, dan jajaran di bawahnya. Jangan sampai masyarakat menganggap ada main mata di lapangan. Polisi sudah tahu di mana lokasi-lokasinya, tinggal butuh keseriusan saja, ”pungkas R.Bambang.SS.(RICARDO H SIMBOLON/SABAM MARPAUNG)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60