Marzuki Ahmad Cs Segera Menyerahkan Diri

  • Whatsapp
banner 468x60
Kabid Pemberantasan Narkoba BNN Provinsi Sumut Kombes Pol Sempana Sitepu, 

MEDAN-KANALPK

Pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) meminta empat orang dari lima tahanan yang kabur dari sel tahanan Blok B kamar 1 di kantor BNNP Sumut agar segera menyerahkan diri.

“Lebih baik menyerahkan diri,” ujar Kabid Pemberantasan Narkotika BNNP Sumut Kombes Pol Sempana Sitepu, di Medan, Kamis (20/5) kemarin kepada wartawan.

Keempat tahanan tersebut, adalah Marzuki Ahmad alias Tengku, Rahmat Hidayatullah alias M Isbandi, Irwanda, dan Zulfikar.

Sementara,Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut) dan jajaran ikut mengerahkan tim untuk empat orang tahanan kabur dari sel di Blok B kamar 1 Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Pol C Wisnu Adji P mengatakan sejumlah personel Polda Sumut juga telah disebar untuk mencari tahanan tersebut.

Tahanan menyerahkan diri bernama Muhammad Junaidi warga Jalan Baung, Dusun Masjid, Kelurahan Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Marzuki CS Yang Kabur Dari Tahanan

Dia berharap para tahanan kabur dengan kesadaran sendiri kembali ke sel tahanan di BNNP Sumut. “Para tahanan yang menyerahkan diri akan diperlakukan dengan baik,” ucap Sempana.

Perwira menengah Polri itu menyatakan tim BNNP Sumut akan terus mencari keempat tahanan yang masih buron tersebut.(RICARDO H SIMBOLON)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60