Matinya Kamtibmas Di Kota Batam Atas Kepemimpinan Kapolres Dibalik Presisi Dibanggakan Polri

  • Whatsapp

JAKARTA-KANALPK

Kejadian yang diduga pencurian dan penggelapan kendaraan roda empat merek Toyota Alphard BP 369 VK milik Bapak Andi Kusuma yang dilakukan oleh sekelompok preman.

Kejadian tersebut terjadi dinihari Kamis 16-12-2021 sekira pukul 03:00 WIB

Sekelompok preman diperkirakan berjumlah 15-20 orang, merangsek masuk secara paksa ke komplek perumahan The Central Sukajadi Cluster Green House, mengancam dengan kekerasan verbal 2 orang security yang berjaga saat itu.

Dengan menggunakan mobil derek jenis crane, sekelompok preman tersebut mengambil kendaraan roda empat yang terparkir didepan rumah.
Humas Pokdarkam Tibmas Bahyangkara Pengda Kepulauan Riau Aidil Kasmara, menyesalkan atas kejadian tersebut. Kekecewaannya diungkapkan kepada media, dikarenakan tidak adanya tindakan tegas dari pihak kepolisian.

“Sebelum raibnya kendaraan tersebut, sekelompok preman itu sudah 3 kali melakukan pengambilan paksa terhadap kendaraan milik Pak Andi, tapi ketika diminta menunjukkan surat tugas dan legalitas, para preman itu tidak dapat menunjukkan, sehingga niatan mereka tidak tercapai.

“Dini hari tadi, mereka masuk secara paksa kesini serta mengancam 2 orang security dan mengambil kendaraan roda empat yang terparkir didepan rumah,”ujarnya.

Kekecewaan pria yang biasa disapa Aidil ini semakin terlihat, ketika rentetan kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian baik melalu lisan maupun tulisan, tapi tidak ada tindakan tegas dari pihak yang berwajib.

“Cukup kecewa, padahal sebelum kejadian ini, kita sudah ada pemberitahuan kepada polisi baik tulisan dan lisan melalui sambungan selular.Tapi tidak ada tanggapan, masa penegak hukum kalah sama preman, mau jadi apa bangsa kita ini?” dengan kejadian ini, justru mencoreng PRESISI yang dibanggakan oleh POLRI, ujar pria humoris ini.

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik kendaraan yaitu Andi Kusuma. Beliau menyayangkan kejadian tersebut, dan meminta aparat kepolisian menangkap preman preman yang sudah mencuri dan mengambil paksa kendaraan roda empat miliknya.

(JUPITER SEMBIRING)

Related posts