Menkumham RI Berduka, Andi Kusuma SH.MKn Sang Lawyer Sampaikan Belasungkawa

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Duka mendalam dialami oleh Menkumham RI YasonnaH Laoly karena kembalinya Ibu Elisye Widya Kataren,Istri Bapak Yasonna H Laoly meninggal dunia di rumah sakit Medistra Gatot Subroto pada Kamis 10 Juni 2021 pada pukul 15,25 Wib di Jakarta Selatan.

Andi Kusuma.SH.
MKn menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ibu Elisye Widya Kataren Istri Bapak Yasonna H Laoly Menkumham RI.

“Turut berduka cita atas kembalinya Ibu Elisye Widya Kataren ke Bapa di Surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan Ibu,”tutur Andi Kesuma SH.MKn Sang Lawyer dari Kepri kepada www.kanalpk.com Kamis (10/06/2021) di Jakarta.

Menurut Andi,
ditinggalkan oleh seseorang yang kita kenal bukan pengalaman baik untuk dirasakan. Terlebih ketika ditinggalkan oleh orang yang sangat kita sayangi dan dia pergi untuk selama-lamanya. Siapa pun pasti akan merasa sangat terluka dan nggak sanggup untuk merelakannya, sekalipun ia pergi ke tempat yang lebih baik.

Kematian merupakan hal yang tak bisa dihindari dalam kehidupan manusia. Dan apabila hal ini terjadi, akan hadir rasa kesedihan yang begitu besar dirasakan oleh orang-orang yang ditinggalkan.

Tuhan telah memanggilmu pulang. Dia begitu mencintai, Dia tidak ingin terus merasakan sakit. Pulanglah, Bapa telah menunggumu di surga.
Selamat jalan sahabatku, begitulah cintamu. Pulanglah dengan damai. Kelak, kita akan bertemu kembali di surga-Nya yang indah.

“Meskipun rumahmu telah berbalut tanah, namun kebaikanmu selama hidup akan terus bernafas dalam hati dan jiwa kami. Selamat jalan Ibu,”ungkap Andi Kusuma.

Selamat kembali ke surga Bapa yang damai. Segala dan kemurahan bisa menjadi pohon yang berbuah lebat. Doa kami menuntun jalanmu.

“Karena engkau telah bersama-Nya. Berada dalam lingkungan surga bersama dengan telaga yang menganak sungai. Engkau berenang dengan penuh gembira. Yang airnya mengalir dalam tangis duka kami yang kehilangan. Tinggallah bersama Kristus dalam keabadian.(Shella)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60