Oknum Polisi Diduga Terlibat Narkobat, Mabes Polri Dan Polda Jatim Bertindak

  • Whatsapp
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Gatot Repli Handoko
banner 468x60

JATIM-KANALPK

PIHAK Mabes Polri dan Polda Jatim melalui Tim Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri bersama Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Timur mengamankan sejumlah oknum anggotanya yang diduga terlibat penyalahgunaan jabatan dan narkoba.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Gatot Repli Handoko membenarkan adanya penyelidikan terkait dugaan keterlibatan sejumlah oknum anggota dalam kasus narkoba.

“Benar. Dari keterangan, Propam Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan adanya sejumlah anggota yang diduga terlibat,” ujar Gatot di Surabaya, Jatim, Selasa (9/3) kemarin kepada wartawan.

Dari informasi yang diterima,ada tiga oknum polisi dari polsek di Surabaya yang diduga terlibat,berbagai kasus.

“Ada beberapa yang diamankan, masih dilakukan pemeriksaan. Jumlahnya belum bisa disampaikan, tetapi yang jelas ada beberapa,” tutur Gatot.

Sementara itu, Polrestabes Surabaya mengungkap keterlibatan sejumlah oknum anggotanya yang diduga melindungi peredaran narkoba di wilayah setempat.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Memo Ardian menyebut terdapat lebih dari tiga orang oknum polisi yang diduga menjadi backing peredaran narkoba di wilayah Kota Surabaya.(B Try Adiwuguna)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60