Paisal.Skm.Mars. Lantik 48 ASN di Fungsi Jabatan Administrasi Pemkot Dumai

  • Whatsapp

DUMAI-KANALPK

Walikota Dumai Paisal.Skm.Mars. rombak jajaran & fungsi kinerja ASN demi menggapai program khidmat walikota berikut langsung meLantik 48 ASN didalam Fungsi Jabatan untuk Administrasi Pemkot Dumai dan untuk program khidmat untuk kinerja walikota Dumai di setiap OPD

Pemerintah Kota Dumai kembali menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Balai-Balai Khairul Anwar, Selasa (01/03/22).

Acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Walikota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

Berdasarkan Keputusan Walikota Dumai Nomor 821/190/2022 dan 821/191/2022 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai sebanyak 48 orang.

Adapun rincian pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas yang dilantik pada kesempatan ini terdiri 3 orang ESELON II.B, 6 orang ESELON III.A, 4 orang ESELON III.B, 21 orang ESELON IV.A, dan 14 orang ESELON IV.B.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Afrilagan, SH, M.Si sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan, Informasi Teknologi, Ekonomi dan Keuangan, Hadiyono, S.Hut, M.Si sebagai Sekretaris DPRD Kota Dumai, R. Dona Fitri Illahi, SKM, M.Si.
Sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Dumai (Diskopar) Kota Dumai.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

Lanjutnya, kepada pejabat yang telah dilantik, ia menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah besar yang memang berat untuk diemban.

“Kepada para pejabat yang dilantik pada kesempatan ini, kami mohon untuk bekerja keras, cepat, dan serius,” jabatan yang di emban amanah bagi kita mari kita lakukan sesuai khidmat yang sudah kita fahami demi kota Dumai sebagai kota idaman,dalam kesempatan ini bagi yang sudah di ambil sumpah harus bekerja mengutamakan target tercapai nya ,tutup walikota Dumai,Paisal.

(ENDY)

Related posts