Pelantikan Pengurus Wilayah PSBI Dapat Menciptakan Tali Persaudaraan

  • Whatsapp

Asahan – Kanalpk

Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) yang berada di 5 wilayah, yakni Asahan, Sungai Loba, Labuhanbatu, Tanjung Balai dan Teluk Pule menggelar Konferwil dan Pelantikan Pengurus Wilayah yang digelar di aula Hotel Teresia, Kota Tanjung Balai, Sabtu (5/2/2022).

Pengurus PSBI Provinsi Sumut yang hadir dalam kegiatan tersebut, Tumpal Simbolon mengatakan, Konferwil dan Pelantikan Pengurus PSBI Wilayah ini meliputi sidang pleno 1, sidang pleno 2 dan veryfikasi data pengurus baru.

“Penentuan pengurus wilayah PSBI yang baru ini dapat dilakukan dengan cara aklamasi atau voting,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, kegiatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini juga dihubungkan langsung ke Ketua Umum PSBI Pusat Effendi Muara Sakti Simbolon di Jakarta melalui aplikasi zoom.

“Kegiatan ini tetap menerapkan Prokes dan serentak dilaksanakan di 61 wilayah se-Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Rubentius Simbolon mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mensukseskan Pesta Bolon Simbolon yang akan digelar di Bali pada tanggal 7 Juli 2022 mendatang.

“Semoga Konferwil dan Pelantikan Pengurus Wilayah PSBI yang digelar di Kota Tanjung Balai ini berjalan dengan lancar,” tutupnya.

(RICARDO H SIMBOLON)

Related posts