Pengukuhan Pengurus DPP CIC Massa Bahkti 2021/2025 Sultan Hotel 9 Juli 2021

  • Whatsapp
banner 468x60
Sultan Hotel

JAKARTA-KANALPK

Menjadi tonggak sejarah bagi sekelompok generasi muda atas dikukuhkannya pengurus DPP CIC (Dewan Pimpinan Pusat Corruption Investigastion Commiittee) Aspirasi Rakyat Untuk Keadilan memberantas tindak pidana korupsi,yang akan dilaksanakan di Sutan Hotel pada 9 Juli 2021 mendatang.

Menurut Ketua Panitia Jupiter Sembiring menegaskan, bersepakat DPP CIC sebuah wadah organisasi untuk menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk memberantas tindak pidana korupsi , baik dalam hal mengkritisi segala bentuk korupsi.

Ketua Panitia Jupiter Sembiring

jupiter Sembiring,juga berharap dengan pengukuhan pengurus DPP CIC ini, semua bisa bersama-sama menyatukan sikap dan menyatukan visi dan misi serta mendukung pihak penegak hukum untuk keadilan bagi masyarakat.

“Kehadiran DPP CIC se Indonesia agar masyarakat dapat memiliki wadah yang satu tujuan demi terciptanya keadilan “,tutur Jupiter Sembiring Ketua Panitia Pengukuhan DPP CIC kepada www.kanalpk.com Selasa (25/05/2021) di Hotel Sultan Jakarta.

Jupiter tidak lupa mengatakan, tidak banyak yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan ini.

Ruang Acara Pengukuhan DPP CIC

“Sebagai ketua panitia DPP CIC, saya mengharapkan kepada kita semua untuk komitmen dan konsisten dalam bergerak dan berjuang dalam memberantas korupsi dinegeri ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut Jupiter Sembiring, tentunya sebagai manusia, ia hanya berpesan, laksanakan amanat lembaga, jadilah pejuang untuk kepentingan rakyat dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang berlandaskan UUD 45 dan Pancasila.”Sebagai dasar di mana kita harus bertindak dan berprilaku,” tegasnya.

Acara pengukuhan DPP CIC, tetap mematuhi protokol kesehatan,karena masih dalam pademi covid 19.(SHELLA/BURHANUDDIN)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60