Rapimnas CIC, Bahas Korupsi Dipusaran Politik 2021

  • Whatsapp
Jupiter Sembiring Ketua Panitia Penyelenggara Rapimnas CIC
banner 468x60

JAKARTA-KANALPK

Dewan Pimpinan Pusat CIC akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada 25 Maret 2021.

Salah satu pembahasannya adalah pemberantasan korupsi dipusaran politik yang selama ini menjadi sorotan publik.

“pada tanggal 25 maret 2021, kita akan rapatkan. Keputusan-keputusan itu tentu akan kita rapatkan, yang penting sekarang bagaimana membantu pihak pihak penegak hukum, yakni Polri,Kejagung dan KPK untuk memberantas korupsi yang selama ini telah menjadi “Virus” yang harus dibasmi sampai je akarnya,” kata Ketua Panitia Penyelenggara, Jupiter Sembiring, saat ditemui minggu (7/03/2021) di Jakarta.

Chairul Zaen Sekretaris Panitia

Jupiter Sembiring mengatakan Rapimnas ini memang akan membahas strategi-strategi CiC untuk memberantas korupsi bersama selurus unsur elemen penagak hukum dan masyarakat serta rekan media. Selain itu, juga akan dibahas bagaimana mengkonsolidasi program-program CIC yang telah dirapatkan dalam rapimnas dan pembentukan susunan Pengurus DPP CIC priode 2021-2024.

Hal senada diungkapkan Chairul Zain dalam Rapimnas itu, juga mengatakan bahwa rapimnas ini sangat penting.

Chairul mengajak seluruh rekan LSM penggiat anti korupsi bersama dan sinergi dalam pembeeantasan korupsi di Indinesai dan untuk berjuang keras dan militan, agar dalam pemberantasan korupsi, bisa berjaya, Baik dalam jajaran Legislatif, Pememrintah,baik ditengah masyarakat,”tutur Chairul Zaen sekretaris Panitia kepada kanalpk di Jakarta.(Parman/Mulyadi)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60