Sah!! Marseda TNI (P) Asep Chaeruddin,NASS Jadi Ketua Umum Pejuang Siliwangi Indonesia 2022-2027

  • Whatsapp

JAKARTA=KANALPK

Dalam rangka penyelarasan dan eksistensinya, Pejuang Siliwangi Indonesia serta keputusan Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Siliwangi Indonesia melakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa pada Senin 15 Agustus 2022 di Balirung Hotel Jakarta, berdasarkan hasil Musyawarah Luar Biasa (Muslub).

Terpilihnya Marseda (P) Asep Chaeruddin bisa membawa Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) menjadi pejuang untuk membela bangsa dan negara,serta menjadi garda terdepan untuk bangsa dan negara NKRI.

Menurut Ketua Umum PSI Marseda (P) Asep Chaeruddin menegaskan,” Saya akan menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab, sesuai yang diamanatkan Ketua DPD seluruh Indonesia,”tegas Ketua Umum PSI kepada awak media Senin (15/8/2022) usai acara Munaslub di Balirung Hotel Jakarta.

Sementara Ketua Dewan Pembina PSI 1922 DR.H. Tubagus Bachruddin Sekaligus menitipkan pesan,” agar Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 dan yang lain menjadi satu di Indonesia,karena PSI 1922 sebagai induk organisasi pergerakan kesiliwangian di Indonesia, semoga Ketua Umum PSI yang baru PSI-1922 bisa mempersatukan para pejuang siliwangi yang lain di Indonesia serta melahirkan kembali program unggulan yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,”tutur Tubagus.

PSI 1922 bisa Mandiri dan bermartabat dan diperkuat dengan misinya, melakukan
reformasi sistem kinerja organisasi agar terbangun kredibilitas yang lebih baik.

(Burhanyddin/Cecep Chayana)

Related posts