Sambut Tahun Baru 2023, Ketua Umum CIC Ajak Masyarakat Bangun Optimisme

BREAKING TOP NEWS

ASAHAN-KANALPK

Ketua Umun CIC Raden Bambang.SS

Menyambut Hari Tahun Baru 2023, Ketua Umum Corruption Investigation Committee (CIC) Raden Bambang.SS yang didampingi Ketua DPW CIC Sumatera Utara Ricardo H Simbolon mengajak masyarakat Asahan untuk berintrospeksi dan membersihkan jiwa dari segala perilaku yang tidak baik.

Menyambut Tahun Baru,menurutnya juga merupakan sarana untuk kembali membangun optimisme dan semangat dalam membangun bangsa.

Ketua Umum CIC Raden Bambang.SS mengatakan,”Kita luruhkan amarah, dendam, dan sifat-sifat buruk. Kita bangun optimisme dan semangat, Selamat menyambut Tahun Baru 2023,”ujar Raden Bambang.SS kepada awak media Sabtu (31/12/2022) di Asahan.

Raden Bambang.SS menambahkan,Di tengah kegembiraan ini, saya mengajak seluruh umat untuk tak henti menebarkan nilai-nilai kebaikan itu tanpa mengenal batas maupun balutan beragam identitas.

Ketua Umum CIC berharap, Tabun Baru harus menjadi spirit dan kontribusi positif umat untuk mengokohkan nilai-nilai kebangsaan yang telah berhasil kita jaga dan rawat selama ini.

Nilai-nilai kebangsaan yang menghargai perbedaan dan kebinekaan itu telah diperjuangkan berat dengan penuh air mata, darah, bahkan nyawa oleh para pendiri bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, kita harus terus bergandengan tangan bersama menapaki masa depan bangsa ini dengan penuh optimistis, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan sekaligus menebarkan rasa kasih sayang dan perdamaian.

Ketua DPW CIC Sumut Ricardo H Simbilon bersama Ketum CIC

Tantangan bangsa Indonesia ke depan jelas kian kompleks dan tak ringan. Agenda besar politik yang tak lama lagi kita jalani bersama saatnya kita kawal agar terhindar dari praktik kecurangan, polarisasi, dan berbagai ketegangan yang bisa mengoyak persatuan bangsa.

Menurut Ketua Umum CIC Raden Bambang.SS mengyngkapkan,”Tahun Baru 2023 ini menjadi momentum tepat untuk meneguhkan tekad bersama menjadi bangsa yang kuat. Bangsa yang taat beragama sekaligus mampu mempraktikkan kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”tegas Raden Bambang.SS.

Saya juga sangat berharap, perayaan Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023 menjadi perayaan solidaritas bukan hanya antarumat Kristiani, tetapi juga solidaritas antarsesama warga negara. Solidaritas lintas batas dan identitas tanpa mengenal ruang maupun waktu inilah yang sejatinya menjadi pesan kuat di balik perayaan Natal 2022 ini.

Bangsa Indonesia yang besar ini adalah tempat hidup kita bersama, sekaligus modal membangun peradaban yang lebih mulia. Maka, saatnya kita mengencangkan nilai-nilai kerukunan umat untuk menuju Indonesia yang lebih hebat.

Saya, Raden Bambang.SS Ketua Umum Republik Indonesia,serta Seluruh DPW CIC dan DPD CIC Se-Indonesia mengucapkan, Selamat Hari Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023. Kiranya damai dan kasih Tuhan menyertai kita semua.

(BURHANUDDIN/ MULYADI)

Related posts